Thursday, November 7, 2013

Hotel di Bandung, tentang Rekomendasi Hotel - Hotel

Ada banyak hotel mewah kelas pertama di Indonesia, terutama di tempat tujuan turis seperti Bali, Jakarta, dan banyak lainnya Kepulauan, garis pantai dan kota. Banyak hotel yang mewah dilengkapi dengan latar-belakang kekaguman inspirasi yang rimbun paru-paru dan bukit-bukit, laut berkilauan atau cakrawala kota yang luar biasa.

Amanjiwo

Terletak di antara perbukitan Jawa Tengah Amanjiwo resort, liburan yang benar-benar tenang dari kota, menampilkan perpaduan arsitektur tradisional yang dramatis dan kelas murni menakjubkan. Dekat hotel adalah tempat kudus Buddha terbesar di dunia, Borobudor, dan Bukit Tidar.

Semua 36 hotel Suite besar, menyenangkan dan memukau dilakukan atas. Di antara banyak kenikmatan adalah rentang Jawa dan perawatan relaksasi dan Kecantikan tradisional, sebuah kolam renang, Galeri, makan, dan lebih.

The Oberoi, Lombok

The Oberoi, Lombok menawarkan santai, tenang melarikan diri dari kehidupan kota sibuk di pulau Lombok yang tak tersentuh, subur. Hotel ini terletak dengan latar yang menakjubkan pohon palem dan laut, tema tradisional Indonesia mewah dan modern kelas.

Dengan 50 kamar berdekorasi penuh gaya, hotel megah yang tenang ini menawarkan fasilitas tingkat pertama, seperti spa lezat, sebuah studio kebugaran yang lengkap, sebuah kolam cermin, fasilitas pertemuan, serta beberapa restoran memanjakan.

Dharmawangsa

Menawarkan pengalaman kelas sepanjang jalan untuk bisnis atau wisatawan liburan adalah The Dharmawangsa, terletak di daerah perumahan yang paling bergengsi di Jakarta. Hotel megah ini hanya menit dari ibukota Central Business District, tetapi memiliki pengalaman yang tenang, megah.

Hotel bercabang interior yang luar biasa, canggih, dengan nada kaya pengaruh Indonesia, memiliki 100 kamar yang megah. Fasilitas hotel meliputi kolam renang indoor dan outdoor, Pusat Kebugaran, fasilitas pertemuan dan Perjamuan dan semacamnya.

Desa Seni

Tepi laut Pulau populer dikunjungi Bali adalah Desa Seni, sebuah resor unik yang menyerupai sebuah desa tradisional Bali. Hotel mewah ini kuno dengan perpaduan kemewahan modern, memancarkan suasana desa pedesaan khas Indonesia.

Ada 12 tamu rumah di sini, satu yang dihias dengan perabotan kayu dan bahan-bahan yang nyaman. Hotel ini juga memiliki makan, sebuah kolam renang oudoor novel, spa, dan berbagai kegiatan yang tersedia.

Kemang Icon by Alila

Kemang Icon by Alila sangat modern dan ramping, yang terletak di distrik ramai Kemang, dekat dengan banyak toko, Galeri, Restoran dan kehidupan malam. Meskipun hanya ada 12 kamar ini boutique hotel memiliki keunggulan di terbaiknya.

Hotel mewah ini memiliki sebuah studio yoga, lima kamar perawatan spa, sebuah kolam atap yang ramping dan canggih restoran yang menyajikan masakan Indonesia.

Hotel mewah di Indonesia, Anda disajikan dengan suasana Indonesia tradisional mewah, nuansa modern sepenuhnya, atau indah campuran dari keduanya. Ada berbagai pilihan hotel mewah, dari daerah pedesaan, subur, ke pantai cerah, ke daerah-daerah kota yang ramai.
 
 

No comments:

Post a Comment