Thursday, November 7, 2013

Hotel di Bandung sampai Hotel Bali

Bali, Indonesia adalah tujuan populer bagi para peselancar, backpackers, dan keluarga yang bepergian pada anggaran. Ada banyak hotel murah di Bali bagi wisatawan sadar biaya. Bali adalah sebuah kota menarik yang energik dengan tingkat kejahatan sangat rendah. Ada ribuan toko dengan seniman lokal yang menampilkan barang dagangan mereka. Sementara Indonesia adalah sebuah negara Islam, Bali memiliki populasi besar hamba-hamba Hindu. Pengaruh Hindu ini terlihat di toko kerajinan dan acara budaya di sekitar kota. Orang-orang ramah dan bersahabat, dan sangat mudah untuk terjebak dalam getaran kota.

Sementara Anda mungkin berencana untuk memesan kamar di hotel harga terjangkau, pastikan untuk membaca ulasan diposting oleh tamu sebelumnya. Menginap surya Dewata Beach II 11 Padma, Utara, No. 10, Legian, Bali, Indonesia, biaya $20 untuk kamar double occupancy selama satu minggu. Namun, itu hanya memiliki delapan kamar tamu dan tidak menawarkan sebuah restoran. Hotel ini dekat dengan berbagai toko dan restoran. Keluhan tentang kamar kotor dan kecoa telah dicatat dalam ulasan untuk hotel ini. Lone backpacker atau peselancar yang lebih peduli dengan biaya, dapat menemukan kamar-kamar ini dapat diterima.

Double Six Legian dan JL. Arjuna (Double Six) geng Villa Coco, Seminyak, Bali, Indonesia adalah sebuah hotel bintang 3 yang menawarkan kamar yang bersih dan banyak fasilitas, termasuk Penyewaan Sepeda untuk di bawah $30,00 per malam hunian ganda. Hotel ini memiliki restoran dan minimart dan wisata panduan. Namun, tamu akan dikenakan biaya deposit untuk kunci kamar dan handuk.

Fave Denpasar dikelola oleh Aston Hotel Jalan Teuku Umar tidak 175-179, Denpasar, Bali, Indonesia. Hotel baru yang cerah telah dibangun untuk menjadi eco-friendly. Untuk di bawah $50,00 per malam, hunian ganda, Anda dapat berenang di kolam renang cantik, atau, bersantaplah di restoran mewah. Kamar menawarkan AC, WiFi, Kamar mandi en suite dengan shower.

Jika Anda tertarik dengan wisata dan belanja Anda akan ingin memesan kamar lebih dekat ke kawasan pusat bisnis. Bali terkenal untuk pemain yang sangat terampil dalam tarian; juga, para seniman yang luar biasa yang membuat patung, lukisan, perkakas kulit logam bekerja, dan komposisi musik. Pemandangan, suara, dan aroma akan mengisi indra Anda.

Perjalanan ke Bali bisa menyenangkan dan menarik dengan peristiwa-peristiwa yang menarik, melihat-lihat wisata dan makanan untuk memuaskan setiap selera. Melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum pemesanan kamar di www.balicheaphotels.net. Beberapa keluhan tentang kotor Hotel (meskipun sangat murah) telah dicatat di internet. Mewah terjangkau tersedia; dan, Bali memiliki ratusan Bali Hotel murah yang dapat memuaskan setiap wisatawan pada anggaran yang ketat. Semua wisatawan, Apakah pada anggaran, atau tidak, akan menikmati masa tinggal mereka di Bali.
 
 

No comments:

Post a Comment