Perencanaan,
mempersiapkan dan menulis pernyataan transportasi atau laporan
penilaian transportasi adalah kegiatan bisnis inti untuk transportasi
perencanaan konsultan. Laporan ini terutama
dibutuhkan untuk menemani perencanaan aplikasi dalam kasus-kasus yang
mana proposal pengembangan mungkin memiliki efek di jalan umum.
Dalam
contoh pertama, setelah menerima instruksi untuk melanjutkan, dan
selama proposal tidak rahasia, transportasi perencanaan konsultan (atau
jalan Raya konsultan) akan mendekati otoritas jalan lokal dan membahas
skema secara umum dan lingkup parameter yang diperlukan untuk
melaksanakan proyek. Ini akan memiliki keuntungan
tidak hanya mengenal petugas Highway yang terlibat, dengan menyetujui
Apakah bukti transportasi yang diperlukan hanya perlu dalam bentuk
pernyataan transportasi, persyaratan untuk perkembangan lebih kecil atau
lebih panjang dan lebih mendalam laporan penilaian transportasi.
Selain
itu, scoping proposal pengembangan dengan jalan Raya perwira akan
setuju apa parameter atau informasi akan diperlukan dalam laporan serta
mendapatkan indikasi awal tentang apa yang isu-isu lokal dan macam apa
kontribusi, jika ada otoritas jalan Raya akan mencari. Hal
ini seharusnya mengakibatkan menghemat waktu nanti setelah permohonan
diajukan dan laporan dikirim ke klien yang dapat kemudian mengangkat
isu-isu dan membuat komentar.
Ketika melaksanakan studi highway, jalan Raya konsultan umumnya akan mengikuti pendekatan model 4 tahap yang khas. Ini
adalah mana konsultan akan melihat perkembangan kemungkinan lalu lintas
generasi, kedua Lihatlah bagaimana lalu lintas mendistribusikan di
jaringan jalan tol. Selanjutnya konsultan akan
mempertimbangkan perpecahan modal lalu lintas, seperti perpecahan antara
jenis kendaraan (mobil, bus, siklus dll) dan juga mempertimbangkan
pejalan kaki atau mode apa pun transportasi, dan akhirnya untuk
menetapkan lalu lintas ke jaringan jalan tol lokal.
Dengan mengikuti model 4 tahap, konsultan jalan Raya akan memiliki ramalan baik perjalanan karakteristik proposal pengembangan. Dengan
membandingkan ini dengan apa yang sedang terjadi pada jaringan lokal
highway, ini mungkin perlu lalu lintas survei untuk mendapatkan gambaran
masa kini, para konsultan dapat menilai pentingnya perkembangan
tambahan lalu lintas, jika ada, akan memiliki pada pengoperasian
jaringan jalan lokal untuk pembukaan tahun proposal pembangunan atau
tahun desain yang bisa menjadi beberapa tahun ke depan.
Namun,
jika tidak ada dampak nyata maka mungkin ada tidak perlu untuk jalan
Raya apapun off-site bekerja, tetapi jika ada dampak signifikan maka
jalan Raya konsultan dapat menilai dan menyarankan nasabah atas apa yang
bekerja highway akan perlu dilakukan, seperti perbaikan persimpangan
atau pelebaran jalan. Skema jalan Raya tersebut kemudian akan memerlukan Audit keselamatan jalan yang dilakukan oleh konsultan independen highway.
Dalam
beberapa kasus dampak perkembangan tambahan lalu lintas dapat dikurangi
dengan mendorong pengguna akhir perkembangan untuk membuat lebih
sedikit mobil perjalanan dengan mobil berbagi, mempromosikan siklus, bus
dan pejalan kaki bentuk perjalanan. Dalam kasus
tersebut konsultan akan menyiapkan dokumen terpisah disebut perjalanan
rencana yang akan membawa semua informasi ini serta memberi nasihat
tentang bagaimana untuk memantau efektivitas dari rencana perjalanan dan
mengidentifikasi target untuk pengguna akhir untuk mencapai.
Setelah
semua informasi di atas telah disiapkan, konsultan akan terus bekerja
sama dengan otoritas jalan lokal untuk membahas isu-isu atau masalah
yang mungkin timbul dengan tujuan untuk mendapatkan petugas jalan Raya
untuk merekomendasikan skema untuk petugas perencanaan lain.
Peter Jessop harga adalah seorang Direktur di Modal Group Ltd yang memimpin transportasi perencanaan konsultan di Inggris. Sebagai
konsultan transportasi, Modal Group menyediakan berbagai macam layanan
konsultasi termasuk transportasi penilaian, rencana perjalanan, road
safety audit dan lalu lintas survei sebagai bagian dari skema
pembangunan perumahan dan komersial kedua.
________________________
No comments:
Post a Comment