Friday, June 21, 2013

gh universal hotel bandung

Perencanaan, mempersiapkan dan menulis pernyataan transportasi atau laporan penilaian transportasi adalah kegiatan bisnis inti untuk transportasi perencanaan konsultan. Laporan ini terutama dibutuhkan untuk menemani perencanaan aplikasi dalam kasus-kasus yang mana proposal pengembangan mungkin memiliki efek di jalan umum.

Dalam contoh pertama, setelah menerima instruksi untuk melanjutkan, dan selama proposal tidak rahasia, transportasi perencanaan konsultan (atau jalan Raya konsultan) akan mendekati otoritas jalan lokal dan membahas skema secara umum dan lingkup parameter yang diperlukan untuk melaksanakan proyek. Ini akan memiliki keuntungan tidak hanya mengenal petugas Highway yang terlibat, dengan menyetujui Apakah bukti transportasi yang diperlukan hanya perlu dalam bentuk pernyataan transportasi, persyaratan untuk perkembangan lebih kecil atau lebih panjang dan lebih mendalam laporan penilaian transportasi.

Selain itu, scoping proposal pengembangan dengan jalan Raya perwira akan setuju apa parameter atau informasi akan diperlukan dalam laporan serta mendapatkan indikasi awal tentang apa yang isu-isu lokal dan macam apa kontribusi, jika ada otoritas jalan Raya akan mencari. Hal ini seharusnya mengakibatkan menghemat waktu nanti setelah permohonan diajukan dan laporan dikirim ke klien yang dapat kemudian mengangkat isu-isu dan membuat komentar.

Ketika melaksanakan studi highway, jalan Raya konsultan umumnya akan mengikuti pendekatan model 4 tahap yang khas. Ini adalah mana konsultan akan melihat perkembangan kemungkinan lalu lintas generasi, kedua Lihatlah bagaimana lalu lintas mendistribusikan di jaringan jalan tol. Selanjutnya konsultan akan mempertimbangkan perpecahan modal lalu lintas, seperti perpecahan antara jenis kendaraan (mobil, bus, siklus dll) dan juga mempertimbangkan pejalan kaki atau mode apa pun transportasi, dan akhirnya untuk menetapkan lalu lintas ke jaringan jalan tol lokal.

Dengan mengikuti model 4 tahap, konsultan jalan Raya akan memiliki ramalan baik perjalanan karakteristik proposal pengembangan. Dengan membandingkan ini dengan apa yang sedang terjadi pada jaringan lokal highway, ini mungkin perlu lalu lintas survei untuk mendapatkan gambaran masa kini, para konsultan dapat menilai pentingnya perkembangan tambahan lalu lintas, jika ada, akan memiliki pada pengoperasian jaringan jalan lokal untuk pembukaan tahun proposal pembangunan atau tahun desain yang bisa menjadi beberapa tahun ke depan.

Namun, jika tidak ada dampak nyata maka mungkin ada tidak perlu untuk jalan Raya apapun off-site bekerja, tetapi jika ada dampak signifikan maka jalan Raya konsultan dapat menilai dan menyarankan nasabah atas apa yang bekerja highway akan perlu dilakukan, seperti perbaikan persimpangan atau pelebaran jalan. Skema jalan Raya tersebut kemudian akan memerlukan Audit keselamatan jalan yang dilakukan oleh konsultan independen highway.

Dalam beberapa kasus dampak perkembangan tambahan lalu lintas dapat dikurangi dengan mendorong pengguna akhir perkembangan untuk membuat lebih sedikit mobil perjalanan dengan mobil berbagi, mempromosikan siklus, bus dan pejalan kaki bentuk perjalanan. Dalam kasus tersebut konsultan akan menyiapkan dokumen terpisah disebut perjalanan rencana yang akan membawa semua informasi ini serta memberi nasihat tentang bagaimana untuk memantau efektivitas dari rencana perjalanan dan mengidentifikasi target untuk pengguna akhir untuk mencapai.

Setelah semua informasi di atas telah disiapkan, konsultan akan terus bekerja sama dengan otoritas jalan lokal untuk membahas isu-isu atau masalah yang mungkin timbul dengan tujuan untuk mendapatkan petugas jalan Raya untuk merekomendasikan skema untuk petugas perencanaan lain.

Peter Jessop harga adalah seorang Direktur di Modal Group Ltd yang memimpin transportasi perencanaan konsultan di Inggris. Sebagai konsultan transportasi, Modal Group menyediakan berbagai macam layanan konsultasi termasuk transportasi penilaian, rencana perjalanan, road safety audit dan lalu lintas survei sebagai bagian dari skema pembangunan perumahan dan komersial kedua.
 
 
________________________

No comments:

Post a Comment